Senin, 07 Februari 2011

Saat Kita Tidak Bisa Meraih Apa Yang Kita Inginkan



Hal pertama yg kita rasakan adalah KECEWA
Merasa bahwa Tuhan tidak adil, kenapa kita tidak bisa meraih mimpi kita ?
Kenapa kita harus gagal ?
Kenapa kita tidak bisa menjadi yang terbaik ?
Semua jawaban dari pertanyaan itu ada di diri kita sendiri.
Untuk mencapai semua itu, kita harus berjuang, kita harus berusaha, kita harus berdoa dan pantang menyerah
Karena orang yang hebat itu adalah orang yang tidak mudah putus asa menghadapi segala rintangan.
Karena orang yang kuat itu adalah orang yang tidak pernah mengeluh saat menghadapi kesulitan.
Untuk menjadi orang yang hebat dan kuat kita harus belajar, belajar memahami hidup ini bahwa roda kehidupan itu selalu berputar walaupun saat ini kita berada di bawah, tapi yakinlah suatu saat nanti kita akan ada diatas. Dan saat kita berada di posisi atas kita juga tidak boleh melupakan saat kita di bawah, dan berusahalah supaya selalu ada di posisi teratas dari roda itu. Dan ingatlah di atas langit masih ada langit.

Kata-kata diatas adalah satu dari banyak curahan hati saya, yang ingin saya bagikan kepada kalian semua, saya menulis kata-kata itu juga untuk diri saya sendiri, karena saat ini posisi saya berada di bawah dan saya akan terus berusaha untuk mencapai posisi teratas dari roda itu. Terimakasih :)

Aku memang tidak sempurna dan tidak akan pernah menjadi sempurna. Tapi aku janji kepada kalian semua bahwa aku akan menjadi orang yang lebih baik dari sekarang. Akan menjadi yang terbaik untuk kalian semua.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar